Selasa, 06 Juni 2017

Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember Terbaru 2017. Ini dia salah satu dari pantai yang tentu indah di Jawa Timur ataupun akuratnya di Jember. Pantai yang satu ini tentu unik serta tentunya tentu menarik bagi kita kunjungi bersama teman, sahabat dan keluarga tercinta. Pantai yang cantik ini terletak di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember Jawa Timur.

Nah salah satu dari keindahan dari pantai Papuma ialah terdapatnya batu karang di tengah laut yang tentu lumayan. kita dapat menjadikan batu karang di pantai papuma ini bagi spot foto yang sangat lumayan di pantai papuma.

Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember Terbaru 2017

Untuk menuju Pantai Papuma ini kita dapat menggunakan sepeda motor ataupun mobil serta jln yang bakalan kita lewati telah lumayan serta beraspal. Nah kita dapat berkendara dengan mobil bagi berlibur bersama keluarga tercinta tercinta.

Fasilitas yang terdapat di Pantai Papuma ini tentu  komplit, di pantai ini disediakan toilet, kamar mandi, lokasi parkir, taman bermain, musholla, lokasi kemah serta lokasi produsenan souvernir bagi oleh oleh untuk keluarga tercinta dirumah.

Ombak di pantai papuma sendiri tidaklah terlalu besar kita dapat menggunakannya bagi bermain air serta berenang di bibir pantai papuma. O benar pantai papuma sendiri adalah singkatan dari pasir putih malika. Disini pun terdapat penginapan yang dapat digunakan oleh pendatang, kita cuma perlu membayar harga penginapan di berkisar Rp. 75.000 - Rp. 100.000 permalam.

Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember :
  • Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Rp. 15.000,- per orang
  • Harga Parkir Mobil Rp. 10.000,-
  • Harga Parkir Kendaraan Roda Dua - Rp. 2.000,-
Sekian informasi lengkap mengenai harga tiket masuk pantai papuma jember yang tentu  terkenal di Indonesia, tidak sedikit sekali pendatang baik didalam kota ataupunluar kota yang menyenangi pantai indah serta unik ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Papuma Jember Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar