Selasa, 11 April 2017

Harga Smartphone Himax Hone 3GB RAM 4G LTE Terbaru 2017

Harga Smartphone Himax Hone 3GB RAM 4G LTE Terbaru 2017. Nah satu lagi smartphone dengan harga murah atau terjangkau dengan teknologi yang wah datang di Indonesia secara resmi yakni Himax Hone. Himax One sendiri mempunyai tidak sedikit fitur yang tentu  premium  yang disematkan di smartphone yang berharga dibawah 3 juta.

Harga Smartphone Himax Hone 3GB RAM 4G LTE Terbaru 2017

Dari sisi kamera, smartphone modern ini dibekali kamera depan sebesar 5 MP. Yang tentu kamera depan saat ini lebih tidak sedikit dipakai bagi berfoto selfie ataupunpun saat melaksanakan video call dengan sahabat, teman serta keluarga tercinta. sedangkan  tersebut bagi kamera belakangnya kita dimanjakan dengan kamera belakang sebesar 13 MP yang tentu dilengkapi dengan LED flash serta pastinya bakalan menghasilkan sebuah jepretan yang tentu lumayan ataupunpun video yang jenih.

Beralih ke sisi layar, Himax Hone ini mempunyai layar sebesar 5 inchi yang tentu adalah ukuran layar yang tentu nyaman saat dipegang. Teknologi layar HD IPS screen nya tentunya membikin layar ini terasa tentu jernih, tidak hanya  tersebut teknologi On-Cell Touch Technologi pun bakalan memanjakan kita serta menjadikan smartphone ini tentu keren.

Beralih ke dapur pacunya, smartphone yang memakai operating system Android 5.1 ini mempunyai CPU Quad Core Cortex A53 serta GPU Mali T720. Dilengkapi dengan RAM sebesar 3 GB DDR3 MLC Memory dari Samsung yang diklaim mempunyai RAM yang tinggi tetapi menggunakan konsumsi daya rendah. Dengan dapur pacu diatas kita bisa menggunakan smartphone ini dengan ringan saat bermain game ataupunpun menjalankan aplikasi lain serta menonton video.

Nah bagi media penyimpanannya, kita disediakan ROM sebesar 16 GB yang pastinya tentu lega saat kita menyimpan file  berguna, foto, video, lagu dan aplikasi yang kita install didalam smartphone modern ini. serta pastinya kita pun bakalan disediakan slot microSD up to 128GB bagi tambahan media penyimpanan di Himax Hone.

Beralih ke baterainya, smartphone Himax Hone ini mempunyai kapasitas baterai Gel li -Polymer 4000 mAh. Smartphone ini diklaim bisa standby 120 jam, saat browsing web bisa sampai 28 jam, bagi talk time 16 jam serta memainkan video lewat wifi dapat sampai 6 jam. Wow tentunya tentu keren saat memakai smarphone modern dari Himax ini.

Beralih kewarna kita disediakan opsi warna space silver, rose gold dan gold yang tentu tentu cantik serta pastinya desainnya pun keren. Himax Hone ini pun telah menggunakan dual SIM standby serta telah memakai teknologi 4G LTE yang tentu telah tidak sedikit di gunakan oleh operator seluler saat ini.

Nah harga dari smartphone Himax Hone ini di jual di pasaran disekitaran harga Rp. 2.299.000,-. Nah sekian informasi lengkap dari smartphone Himax Hone terbaru 2017 yang tentu mempunyai tidak sedikit fitur terdepan di dalamnya.

Harga Smartphone Himax Hone 3GB RAM 4G LTE Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar