Sabtu, 28 Oktober 2017

Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar Terbaru 2017. Nah untuk anda masyarakat Blitar dan yang sedang berlibur di Blitar janganlah lupa untuk mengunjungi tempat wisata baru di Blitar yang dinamakan Fish Garden Blitar. Meski baru buka tempat ini telah memiliki fasilitas yang sangat bagus dan lengkap. Kamu bisa mengundang keluarga tercinta, kawan dan kawan untuk mengunjungi tempat wisata blitar terbaru ini.

Nah kita akan bahas tidak banyak apa itu wahana wisata fish garden, wisata fish garden ini adalah wahana wisata edukasi ikan air tawar, jadi sangat cocok banget untuk anda yang ingin berlibur dengan anak anda. Untuk lokasinya Fish Garden Blitar ini terletak di Jalan Bengawan Solo Kota Blitar dan lokasinya sangatlah mudah ditemukan karena terletak di depan SMA Negeri 3 Blitar.

Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar Terbaru :
  • HTM Fish Garden Blitar - Rp. 10.000 per orang (harga sewaktu waktu bisa berubah tergantung dari kebijakan managemen dari Fish Garden Blitar.
Foto Foto keren ditempat wisata Fish Garden Blitar




Ditempat ini kita akan bertemu dengan tidak sedikit sekali jenis ikan tawar seperti salah satunya adalah louhan, ikan maskoki, ikan koi, red devil, predator, gurami albino dan lain lain. Terdapat juga terapi ikan yang dapat anda coba, jika anda lapar dan haus jangan khawatir karena terdapat foud court yang menyajikan makanan dan minuman super enak dan lezat.

Fish Garden Blitar ini buka pada pukul 8 pagi hingga jam 7 sore (08.00 - 17.00 WIB). Fasilitas lain yang keren yaitu Aquarium, bioskop 3D dan waterplay.


Rute Lokasi Fish Garden Blitar :
Kota blitar kita arahkan kendaraan kita menuju stadion Soeprijadi - waterpark sumberudel ke barat - setelah diperempatan pasar pahing kita ambil arah kiri - Nah fish garden terletak di kanan jalan arah anda. 

Jika anda dari kota Kediri/Srengat via jalan tanjung - saat berada di perempatan SPBU Pakunden kita belok ke kiri dan Fish garden terletak disebelah kiri jalan anda.

Demikian info harga tiket masuk dan lokasi (rute) fish garden blitar terbaru, semoga informasi harga tiket masuk wisata ini bisa memiliki manfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat informasi tempat wisata lainnya yang juga tidak kalah keren dan menarik untuk kita simak bersama.
     

Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. How to Get to Lotto Ticket in Lotto, CA - JTM Hub
    The easiest way to 나주 출장안마 get to Lotto Ticket in Lotto, CA 보령 출장안마 is via a PayNearMe form. 정읍 출장샵 Find your 오산 출장안마 preferred local California lottery 충청남도 출장안마 ticket for a quick glance at the

    BalasHapus