Sabtu, 28 Oktober 2017

Harga Tiket Masuk Dan Foto Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Dan Foto Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru 2017. Nah sesudah memberikan informasi harga tiket upside down world bandung. harga maknyus bakal memberikan info tempat wisata bandung menarik lainnya yakni Farm House Susu Lembang Bandung. Disana memang wisata yang paling tepat untuk menikmati segarnya susu murni dengan aneka ragam rasa seperti Mocha, Vanilla, Strawberry dan Banana, wah enak enak kan.

pintu masuk farm house susu lembang bandung

Menurut admin harga maknyus, wisata lembang bandung ini sangat menarik dan lengkap banget. Disini kita bisa berwisata dengan beraneka ragam hiburan disini. Pertama masuk kita bisa menukarkan tiket masuk dengan susu murni welcome drink dengan beraneka ragam rasa pilihan favorit anda. Ada juga tempat foto foto menarik seperti kediaman hobbit yang seperti di film terkenal, kita juga bisa melihat peternakan sapi perah, ada juga gembok cinta buat pasangan muda mudi, kita juga bisa wisata kuliner, wisata buat yang ingin nikah untuk foto pra wedding dan masih banyak lagi, keren banget kan.

Nah sekarang di manasih lokasi wisata Farm House Susu Lembang bandung ini, Wisata Farm House Susu Lembang Bandung ini beralamatkan di Jalan Raya Lembang No. 108 Lembang Bandung. No Telp 022-82782400.

Nah sekarang lanjut dengan info harga tiket farm house susu lembang bandung ini, harga tiketnya dikenal sebagai Rp. 20.000 per orang. Ditambah dengan tiket masuk menggunakan mobil Rp. 10.000 dan untuk sepeda motor Rp. 5.000. Seperti kita jelaskan diatas tiket masuk bisa ditukar dengan sosis goreng atau dengan susu murni.
photo instagram @simegafitri
Foto diatas adalah susu lembang yang mempunyai banyak aneka rasa, anda dapat menukarkan tiket masuk dengan susu murni ini ... wow sedap banget kan.

foto gembok cinta photo instagram @sucialamanda11
Nah bagi anda pasangan muda yang mau menuliskan nama kamu di gembok cinta seperti wisata yang ada di luar negeri, kamu bisa lakukan di sini. Keren banget nih farm house lembang.

foto kediaman hobbit photo by @diannapsari

Ini dia salah satu tempat yang favorit untuk anda bisa berfoto,yups ini dia rumah hobbit seperti yang ada di film terkenal. Pastinya keren banget bisa berfoto di tempat ini, kalau ramai banget penunjung di farm house lembang, anda wajib antri ya ... hehehehe.

Demikian harga tiket masuk farm house lembang yang sangat populer dan menjadi salah satu dari wisata favorit di Bandung.
     

Harga Tiket Masuk Dan Foto Farm House Susu Lembang Bandung Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar