Sabtu, 28 Oktober 2017

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Terbaru 2017. Nah sekarang ini ada tempat wisata seru di kota Bandung Jawa Barat yakni Dago Dream Park yang didalamnya terdapat wahana wahana seru yang dapat kita coba salah satunya Permadani Terbang yang sangat keren untuk dijadikan foto selfie. Dago Dream Park ini menawarkan liburan seru dengan nuansa bali yang terletak di tengah hutan pinus.

Dago Dream Park kini semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan bandung atau bahkan luar kota yang tertarik dengan indahnya tempat seru ini. Dago Dream Park ini berlokasi atau beralamatkan di Jl Dago Giri KM 2.2 Mekarwangi Lembang, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135.

Pastinya anda bertanya berapa yah harga tiket masuk ke Dago Dream Park ini, harganya masuk ke tempat keren ini sangat terjangkau yakni Rp. 20.000 / orang. Akan tetapi tiket masuk tersebut belum harga tiket masing masing wahana yang bisa kita coba ya.

@renita.ardiani

Wisata wisata apa saja yang bisa kita lakukan di tempat ini, tidak cuma anak anak saja, wahana untuk orang dewasa juga sangatlah seru seru kok, mirip dengan wisata lembang bandung ya. Wahana wahan seru itu diantaranya adalah sepeda angkasa, bersepeda, memancing, dek selfie, ATV, kediaman terbalik anti gravitasi, berpose di karpet terbang ala aladin dan masih banyak lagi spot seru untuk bersenang bahagia dan berfoto.

Nah demikian informasi harga tiket masuk dago dream park terbaru yang sangatlah keren dan sangat menarik untuk dikunjung dengan keluarga dan kawan sahabat anda. Bagi anda yang mau bersistirahat di tidak jauh kawasan tempat wisata tersebut anda tidak perlu jauh jauh seperti salah satunya adalah Padma Hotel Bandung yang terletak lebih kurang 30 menit dari tempat wisata yang terletak di Jalan Ranca Bentang.

Anda juga bisa berwisata di tempat lain yang tidak jauh dengan dago dream park diantarnya adalah Tebing Keraton dan Curug Maribaya yang juga sangat indah dengan pemandangan serta wisata alam serunya.
     

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar