Sabtu, 04 November 2017

Daftar Harga Makanan dan Minuman Unicorn Terbaru 2017

Daftar Harga Makanan dan Minuman Unicorn Terbaru 2017. Nah sekarang admin dari harga maknyus bakal memberikan info daftar harga makanan dan minuman bertema unicorn. Unicorn sendiri sebenarnya adalah seekor hewan mitos yang berbentuk kuda putih bertanduk. 

Tren makanan dan minuman dengan tema unicorn ini dimulai sejak starbucks meluncurkan Unicorn Frappucino di Amerikan di pertengahan april di tahun 2017. Seperti hewan unicorn yang keren, makanan dan minuman bertema unicorn ini juga sangat menarik dikarenakan dapat berubah warna dan rasa saat kita aduk.

Nah karena penasaran menunggu minuman dan makanan bertema unicorn anda bisa mencoba terlebih dahulu minuman dan makanan bertema unicorn yang terdapat di Indonesia seperti misalnya di bawah ini.

1. Ice Cream Unicorn di North Pole Cafe 

Nah ini dia salah satu ice cream dengan tema unicorn yang paling populer di amerika saat ini. Ice cream ini bisa kita beli di North Pole Cafe - PIK Gandaria City, Kelapa Gading dengan harga Rp. 35.000.

2. Kiko Kopi Tanjung Duren

Minuman dengan warna cantik unicorn ini tersedia juga di Kikokopi Tanjung Duren. Untuk bisa menikmatinya anda diwajibkan merogoh kocek sebesar Rp. 50.000. O iya alamat nya disekitaran tanjung duren ya sobat.

3. Milkshake Unicorn - Monk - Kelapa Gading

Nah ini dia salah satu dari milshake unicorn favorit di Indonesia yang berada di kelapa gading. Milshake buatan monk ini sangatlah indah dipandang, dan yang tentunya rasa milshake nya nendang banget deh dan sangatlah bagus di share diakun instagram kamu. Anda bisa merogoh kocek sebesar Rp. 50.000 untuk menikmati milshake yang enak banget ini.

4. Cake A Boo - Pantai Indah Kapuk

Mini cake yang dinamai dengan Dreamy Unicorn Cake ini dijual dengan harga Rp. 550.000. Selamat menikmati.

Demikian info harga makanan dan minuman unicorn terbaru 2017. Tunggu info menarik kami lainnya yang tidak kalah keren dan juga menarik.
     

Daftar Harga Makanan dan Minuman Unicorn Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar