Sabtu, 28 Oktober 2017

Harga Tiket Eco Green Park Kota Batu Terbaru 2017

Harga Tiket Eco Green Park Kota Batu Terbaru 2017. Salah satu tujuan wisata di kota batu dikenal sebagai Eco Green Park. Eco Green Park ini tepatnya di Jalan Oro Oro Ombo No.9A Kelurahan Temas Kecamatan Batu Kota Batu Propinsi Jawa Timur Indonesia. Jika dari kota Malang anda dapat menempuhnya sekitar kurang lebih 1 jam saja.

Nah sebelum dijadikan Wisata yang sangat bagus dan indah di kota Batu, daerah di Eco Green Park ini merupakan lahan luas yang difungsikan sebagai perkebunan tanaman jati, pembenihan ikan, jamur serta sebagai lahan tanaman jeruk.


Daerah atau lahan dengan luas lebih kurang 6 hektar ini di bawah lereng gunung panderman dengan ketinggian 1200 DPL (diatas permukaan laut). Dan suhunya rata rata di bawah 27 derajat cecius dengan adanya kandungan sumber air yang paling cukup dan daerahnya yang paling sejuk sangat pas untuk dijadikan tempat wisata yang menyenangkan.

Jangan lupa untuk melihat daftar harga tiket lainnya

Konsep pembangunan dari Eco Green Park ini adalah 10 persen hingga 15 persen adalah bentuk bangunan permanen dan semi permanen. Sedangkan bagian besar yakni 85 persen tetap dipertahankan lahan terbuka hijau berbentuk taman dengan tetap mempertahankan pohon tidak kecil dan aliran sungai yang membelah lahan di Eco Green Park.

Nah sekarang kita lihat berapa sih tiket masuk dari Eco Green Park ini, yang memang ada beberapa macam tiket masuk (HTM) salah satunya tiekt regular, paket kaget sati dan jenis tiket lainnya yang akan kita jelaskan infonya di bawah ini.

Harga Tiket Regular :
Khusus di Eco Green Park

  • Weekday IDR : Rp. 40.000
  • Weekend IDR : Rp. 60.000
Harga Tiket Paket Kaget 1 :
Eco Green Park + Jatim Park 1
  • Weekday IDR : Rp. 70.000
  • Weekend IDR : Rp. 100.000
Harga Tiket Paket Kaget 2 :
Eco Green Park + Jatim Park 2
  • Weekday IDR : Rp. 85.000
  • Weekend IDR : Rp. 125.000
Harga Tiket Paket Kaget 3 :
Eco Green Park + Mesum Bagong/Predator Fun park
  • Weekday IDR : Rp. 50.000
  • Weekend IDR : Rp. 80.000
Tiket Sakti (berlaku 2 hari) :
Bisa masuk Jatim Park 1 + Jatim Park 2 + Ecoo Green Park + Museum Angkot + Museum Tubuh + Tiket Masuk BNS + Predator Fun Park. All Day IDR = Rp. 300.000

Tiket Super Sakti (berlaku 3 hari) :
Bisa masuk Jatim Park 1 + Jatim Park 2 + Ecoo Green Park + Museum Angkot + Museum Tubuh + Tiket Masuk BNS + Predator Fun Park. All Day IDR = Rp. 400.000

Note :
  • Untuk rombongan setiap pembelian 30 tiket akan memperoleh gratis 1 tiket, berlaku kelipatannya
  • Tiket dengan gelang rusak atau terputus tidak berlaku.
  • Anak anak di bawah tidak rendah 85 cm free dan diatas 85 cm dikenakan biaya penuh.
  • Tiket eco green park ini telah termasuk asuransi
Demikian daftar harga eco green park yang dilansi dari situs www.ecogreenpark.co.id, semoga daftar harga tiket eco green park ini dapat memiliki kegunaan bagi kita semua.
     

Harga Tiket Eco Green Park Kota Batu Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar