Selasa, 11 April 2017

Harga Tiket Curug Cipamingkis Kawasan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat Terbaru 2017

Harga Tiket Curug Cipamingkis Kawasan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat Terbaru 2017. pengen berwisata ke wisata alam serta galau memilih lokasi wisata favorit, kita dapat langsung berkunjung ke salah satu dari wisata curug (air terjun) yang tentu hits saat ini yang berlokasi di Kabupaten Bogor. bila kita dari kota Jakarta kita cuma menempuh jarak sekitar 60 km saja, wahana wisata alam ini menyediakan suasana alam yang masih asri natural dengan curug ataupun air terjun yang tentu indah bagi bermain air.

Harga Tiket Curug Cipamingkis Kawasan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat Terbaru 2017

Curug Cipamingkis ini terletak di lembah pegunungan pada bagian selatan dari pusat kota Jonggo Kabupaten Bogor, ataupun lebih akuratnya di bukit Cipamingkis. Air terjun yang tentu indah serta mempunyai air yang tentu jernih ini tak terlalu tinggi, ketinggian air terjun ini sekitar kurang lebih 25 meter.

Nah sekarang sobat harga maknyus penasaran berapa sih harga tiket masuk ke curug cipamingkis ini?, kita cuma merogoh kocek sebesar Rp. 10.000,- serta Rp. 3000,- bagi biaya tambahan administrasi dari perhutani. bagi parkir seperti misalnya di umumnya, sepeda motor dipatok tarif 2000,- persepeda serta bagi roda empat ataupun mobil dipatok tarif parkir sebesar Rp. 4000,-.

Sebelum berangkan sobat harga maknyus alangkah baiknya didalam keadaan prima serta pastikan kendaraan kita mobil ataupun motor kita didalam keadaan kondisi prima pun ya, dikarenakan jalanan yang bakalan kita tempuh sering menemui jln yang terjal.

Pastinya lokasi ini bakalan makin ramai saat musim liburan tiba ataupunpun saat hari libur biasa. tidak hanya wisatawan domestik saja, wisatawan mancanegara pun menyenangi lokasi wisata alam air terjun yang tentu indah di kabupaten bogor ini.

Demikian informasi harga tiket masuk curug cipamingkis kawasan jonggol kabupaten bogor jawa barat ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat serta selamat merasakan liburan yang menyenangkan bersama keluarga tercinta teman serta sahabat.

Harga Tiket Curug Cipamingkis Kawasan Jonggol Kabupaten Bogor Jawa Barat Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar