Minggu, 09 April 2017

Harga Tiket Masuk Kenpark (Kenjerak Park) Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Kenpark (Kenjerak Park) Terbaru 2017. Harga maknyus kembali menawarkan info lokasi wisata yang tentu lumayan serta tentunya tidak sedikit wisatawan domestik serta mancanegara yang pengen berkunjung di lokasi wisata ini. lokasi wisata yang berlokasi di Surabaya Jawa Timur ini disebut dengan KenPark ataupun pun umum disebut dengan Kenjeran baru. lokasi wisata ini tentu luas mempunyai tidak sedikit wahana seru seperti misalnya berkuda, waterpark ataupun pemandian, kolam pemancingan, gokart serta yang lainnya.


Harga Tiket Masuk Kenpark (Kenjerak Park) Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk kenpark (kenjeran park) terbaru 2017 :

  •    bagi harga tiket masuk kita dipatok tarif Rp. 5.000
  •    Harga Tiket parkir kendaraan roda dua Rp. 8.000, sedangkan  tersebut bagi mobil Rp. 10.000
  •    Harga Tiket masuk waterpark kenpark Rp. 20.000 (weekday), 25.000 (weekend)

Ditempat wisata ini tidak sedikit lokasi lokasi seru yang harus kita kunjungi diantaranya ialah berjalan jln di area replika wisata dunia. di lokasi ini terdapat replika dari temple of heaven (Tian Tian) di tiongkok, ada juga replika budha catur muka yang tentu populer di Thailand serta yang sangat  terkenal saat ini serta tidak sedikit sekali para instragam yang mengupload di lokasi ini yakni patung dewi kwan In yang mempunyai tinggi bangunan kurang lebih 20 meter.

Nah kita pun dapat masuk ke waterpark di kenpark yang tentu lumayan, kita dipatok biaya tambahan lagi bagi masuk waterparknya. Saat liburan tiba tentunya kolam renang ataupun waterpak ini bakalan dipadati dengan pendatang.

Selain waterpark kita pun dapat menikmati matahari terbit ataupun sunrise di kenpark ini, tidak hanya di buru oleh wisatawan lokal serta mancanegara, tidak sedikit pun profesi fotografer yang berburu keindahan sunrise di kenpark ataupun kenjeran baru ini.

Demikian info harga tiket masuk kenjeran park ataupun kenpark terbaru 2017, semoga info harga tiket masuk wisata ini bisa bermanfaat untuk kita setiap. serta tentunya mungkin sobat traveller yang galau mencarikan lokasi wisata keren di Surabaya, Kenpark ini dapat menjadi salah satu dari destinasi wisata kita bersama keluarga tercinta.

Harga Tiket Masuk Kenpark (Kenjerak Park) Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar