Selasa, 30 Mei 2017

Daftar Harga Menu Burger Buto Malang Batu Terbaru 2017

Daftar Harga Menu Burger Buto Malang Batu Terbaru 2017, kota Malang tidak sekadar kaya bakalan lokasi wisatanya saja, tetapi kota Malang pun kaya bakalan wisata kuliner yang harus kita coba, salah satu darinya yang disukai oleh para pecinta kuline ialah Burger Buto Malang yang menyediakan olahan serba burger tetapi dengan ukuran yang cukupg besar, dan bahkan tentu besar.

Daftar Harga Menu Burger Buto Malang Batu Terbaru 2017

Counter Burger Buto sendiri tidak sekadar terpencar di kota Malang, tetapi terpencar pula di Kota Batu, jadinya untuk kita yang pengen makan burger bersama dengan teman teman kita, maka kita bisa  mengunjungi outlet Burger Buto yang bakalan membikin makan kita menjadi lebih istimewa. Burgen Buto sendiri pun dikenal dengan sebutan Kedai 27 yang pun menyediakan bervariasi olahan, mulai dari nasi bakar, aneka minuman dan ada pula olahan Burger Buto yang harus di coba.

Untuk harga yang di bandrol di Burger buto sendiri relatif tentulah terjangkau, berikut ini review dari Harga Burger Buto yang harus bagi kita kunjungi :
  • Bagi Burger Buto, terdiri atas roti bulat dengan diameter sekitar 17 cm, dengan isi selada, mentimun, ham sapi, tomat, kita dapat menambahkan saus tomat, saus sambal serta mayonaise, burger Buto ini umumnya di bandrol mulai harga Rp. 10.000,- - Rp. 13.500,-
  • Burger Keceng, selain burger Buto, terdapat juga Burger Keceng yang berbentuk bulat panjang dengan panjang sekitar 60 cm dengan berkisar harga mulai dari Rp. 13.000,- - Rp. 16.000,- saja.
  • Burger Long ialah burger yang panjangnya mencapai 40 cm dengan ukuran yang sedikit besar, tetapi rasanya tetap enak, cuma dengan harga Rp. 11.500,- - Rp. 16.500,- kita telah dapat menikmati burger ramai ramai.
  • Buto Ijo, bagi yang satu ini, kita tak akan sanggup bagi makan sendiri, dikarenakan Buto Ijo ini adalah roti hijau yang di isi dengan selada, mentimun, tomat, daging sapi, keju serta saus dengan dimater mencapai 30 cm kita dapat memesannya dengan harga mulai dari Rp. 27.500,-
Pastinya saat kita sedang bersama dengan teman sedang datang ke Kota Malang, maka kita harus bagi mencoba kuliner Burger Buto ini, tentunya kita akan ketagihan serta bakalan selalu rindu dengan kota Malang yang populer dengan udaranya yang sejuk.

Daftar Harga Menu Burger Buto Malang Batu Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar