Senin, 29 Mei 2017

Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru 2017

Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru 2017, kali ini produk dari Garnier kembali mengeluarkan produk terbarunya yang bisa membuat wajah kita tetap bersih serta cantik, krim dari Garnier ini ialah krim malam yang bisa di gunakan setelah kita membersihkan wajah disaat ingin tidur di malam hari. dikarenakan di malam hari, krim ini bisa bekerja lebih efektif bagi menghilangkan setiap masalah di wajah kita.

Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru 2017

Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Maskini memiliki kandungan soy goghurt probiotic extract, lemon essense, Vitamin C serta white speed serum yang berguna sebagai berikut :
  •    Membantu menutrisi kulit di malam hari disaat kita sedang tidur.
  •    bisa mencerahkan kulit wajah sehingga tampak lebih bersih serta bersinar.
  •    Membantu mengurangi kulit kusam.
  •    Mengangkat sel kulit mati serta menyamarkan noda hitam di wajah.
 Produk Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Maskini mempunyai tekstur yang ringan sehingga  mudah untuk meresap di kulit kita serta  mudah untuk bagi di gunakan, lumayan bersihkan wajah di malam hari kemudian oleskan krim ini di wajah dengan merata tanpa wajib di jikas lagi. Setelah  tersebut kita bisa beristirahat serta krim wajah ini bakalan berkerja memperbaiki kelemahan di wajah kita, dan bahkan krim ini mulai bekerja di pertama kali saat di gunakan.

Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Maskini datang didalam kemasan tube 20 ml dengan harga Rp. 25.000,-

Sekianlah Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru, tentunya dengan jaminan produk yang halal bakalan membikin kita lebih tenang didalam menggunakan produk ini, dan bahkan bagi kita yang berhijab pun bisa menggunakan produk dari Garnier ini.

Harga Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar