Jumat, 02 Juni 2017

Harga Beras Maknyus Paling Baru 2017

Harga Beras Maknyus sangat Baru 2017, keperluan seorang manusia yang satu ini seolah tak pernah lepas dari yang namanya beras, beras adalah bahan pokok yang tentunya selalu di masak di rumah kita, dikarenakan  tersebut tidak sedikit sekali yang mencarikan harga beras bagi dijadikan sebagai salah satu dari makanan poko orang Indonesia. kita wajib selau bijak didalam memilih beras dengan kwalitas yang pastinya wajib  utama, supaya makanan kita bebas dari segala jenis zat terlarang.

Harga Beras Maknyus Paling Baru 2017

Produk beras dari Maknyus sendiri mengusung 3 kata yang tidak sekadar sekedar kata kata, melainkan jaminan yang bisa kita percaya supaya kita bisa menggunakan beras dari Maknyus ini, kata  itu ialah bahwa beras Maknyus ialah tanpa pemutih, tanpa pengawet serta tanpa pewangi, sehingga bakalan menghasilkan beras pulen yang sehat dan tentunya kaya bakalan kandungan vitamin yang sehat bagi kita.

Maksud dari 3 kata di atas ialah bahwa beras Maknyus :
  • Tanpa Pemutih ialah bahwa beras Maknyus diproses dengan teknologi canggih tanpa bahan kimia, sehingga menghasilkan beras yang putih natural.
  • Tanpa Pewangi ialah beras Maknyus diproses serta dikemas secara langsung bagi menjamin aromaalami beras tetap terjaga tanpa memakai pengawet.
  • Tanpa Pengawet ialah beras Maknyus diproses dengan tingat pengeringan yang optimal sehingga beras lebih tahan lama tanpa memakai pengawet.
Beras Maknyus sendiri dikemas didalam kemasan 5 kg dengan kelebihan bebas dari pestisida sehingga mempunyai kandungan nutrisi serta mineral yang tinggi, baik bagi masa pertumbuhan lebih gurih serta lebih sehat, lebih tahan lama, lebih tahan basi serta kaya bakalan antioksidan.

kita telah bisa membeli beras Maknyus ini di toko toko dekat rumah kita, supermakrket, swalayan serta minimarket di dekat rumah kita dengan harga - Rp. 60.000,- setiap keasan 5kg.

SekianlahHarga Beras Maknyus sangat Baru, tentunya dengan memakai beras Maknyus, nasi kita bakalan lebih pulen serta tentunya lebih sehat bagi seluruh anggota keluarga tercinta kita.

Harga Beras Maknyus Paling Baru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar