Jumat, 30 Juni 2017

Harga Garnier Light Complete White Speed Super Foam Terbaru 2017

Harga Garnier Light Complete White Speed Super Foam Terbaru 2017. Nah sekarang harga maknyus bakalan memberi informasi ulasan harga produk terbaru dari garnier yakni garnier light complete white speed super foam. 

Harga Garnier Light Complete White Speed Super Foam Terbaru 2017

Dengan kemasan yang tentu menarik pastinya menjadi salah satu dari kelebihan dari facial foam dari garnier ini. kita bisa membeli dengan  mudah untuk produk garnier ini di toko kosmetik ataupunpun di supermarket seperti misalnya indomaret, alfamaret, alfamidi, super indo, hypermart, giant, carefourr serta lain lain.

Produk ini adalah sabun cuci muka yang bisa membersihkan wajah secara menyeluruh sampai 10 lapisan make up dan polusi didalam satu kali jikas. Garnier Light Complete Super Foam ini mempunyai kandungan vitamin CG tertinggi dari rangkaian Garnier Light Complete yang lainnya. Dengan memakai garnier light complete super foam ini kulit menjadi super bersih, super cerah serta super bening.

Harga Garnier Light Complete White Speed Super Foam ini terdapat dikisaran harga Rp. 26.000 (dengan kemasan tube 100 ml)

Cara memakai garnier light complete white speed super foam :
  • Gunakan di wajah yang basah lalu jikas dengan air bersih. serta hindari daerah sekitar mata.
Sekian informasi harga garnier light complete white speed super foam, semoga informasi harga produk kosmetik (sabun muka) dari garnier ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya.

Harga Garnier Light Complete White Speed Super Foam Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar