Selasa, 06 Juni 2017

Harga Tiket Masuk BJBR dan Peta Lokasi Lengkap 2017

Harga Tiket Masuk BJBR serta Peta tempat  komplit 2017. BJBR ataupun BeeJay Bakau Resort ini adalah Wahana Ekowisaata bakau yang terletak di Probolinggo Jawa Timur Indonesia. BJBR ini menempati luas lahan sebesar kurang lebih 89 hektar dengan berbagai wahana menarik, kita bisa melakukan berbagai kegiatan berguna dan spot foto keren yang dapat kita upload ke akun instagram kita.

Harga Tiket Masuk BJBR dan Peta Lokasi Lengkap 2017

BJBR ini berada di Pelabuhan PPP Mayangan, Kota Probolinggo 67217 Jawa Timur Indonesia. Di sini kita bakalan dimanjakan dengan lokasi lokasi menarik seperti misalnya lokasi gembok cinta bjbr, mejengan bakau beach dengan hamparan pasir putih yang luas (kira kira 800 m persegi)  komplit dengan air laut serta pulau pulau buatan siap memanjakan pendatang dengan berbagai aneka permainan air.

kita pun dapat menyusuri hutan bakau yang mempunyai luas kurang lebih 8 hektar bila kondisi air laut pasar dengan perahu catamaran/banana boat. bagi bisa naik perahu catamaran/banana boat ini kita cuma merogoh kocek sebesar Rp. 15.000,- per orang.

Peta tempat BJBR Probolinggo (Google Map) :

Tiket Masuk BJBR dan Peta Lokasi
Harga Tiket BJBR Probolinggo (UPDATE) :
  •    Harga Tiket Masuk Weekday (Senin - Jumat) - Harga Rp. 15.000,-
  •    Harga Tiket Masuk Weekend (Sabtu serta Minggu ) - Harga Rp. 30.000,-
Sekian informasi harga tiket masuk BJBR Probolinggo yang tentu populer serta menjadi salah satu dari lokasi wisata favorit di Jawa Timur. 

Harga Tiket Masuk BJBR dan Peta Lokasi Lengkap 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar