Rabu, 28 Juni 2017

Daftar Harga Kue Nabati Wafer Terbaru 2017

Daftar Harga Kue Nabati Wafer Terbaru 2017. Harga maknyus hari ini bakalan memberi informasi harga kue nabati yang saat ini tentu disukai oleh anak anak dikarenakan rasanya yang super nikmat. Wafer nabati ini menurut admin harga maknyuss tentu murah atau terjangkau dan terjangkau. kita bisa membeli harga kue nabati wafer ini di toko dekat rumah kita ataupun di supermarket seperti misalnya indomaret, alfamaret, alfamidi, super indo, hypermart, giant serta lain lain.

Daftar Harga Kue Nabati Wafer Terbaru 2017

Biasanya di supermarket ada promo super murah atau terjangkau dengan membeli satu karton ataupun kardus. sesuai banget saat kita membeli satu kardus ataupun satu kaleng bagi di hidangkan saat lebaran nanti tiba. Harga wafer ataupun kue nabati sangat murah atau terjangkau adalah 600 rupiah. 

Varian produk dari wafer kue nabati ini berjenis jenis yakni yang sangat  terkenal ialah nabati richeese (keju), terdapat juga yang rasa cokelat. Nah bagi kemasannya sendiri terdapat yang sachet dengan berat 8 gram, 52 gram dan terdapat yang dikemas didalam kaleng. bagi yang dikemas didalam kaleng kita bakalan meraih harga yang lebih murah.

Daftar Harga Kue Nabati Wafer Terbaru 2017
  •    Wafer Richeese Nabati 8 gram - Harga Rp. 600,-
  •    Wafer Nabati Kaleng 1 kardus (Berisi 6 Kaleng) - Harga Rp. 123.000,-
  •    Wafer Richoco Nabati 52 gram - Harga Rp. 2.000,-
  •    Richeese Rolls 8 gram - Harga Rp. 600,-
  •    Wafer Richeese Nabati 52 gram - Harga Rp. 2.000,-
  •    Ah Triple Richeese 8 gram - Harga Rp. 600,-
  •    Wafer Richoco Nabati (nabati yang rasa cokelat) 8 gram - Harga Rp. 600,-
  •    Wafer Nabati Kaleng 350 gram - Harga Rp. 21.000,-
Sekian harga kue wafer nabati yang super nikmat serta sedap yang dapat menjadi hidangan saat lebaran tiba nanti. Jangan lupa bagi melihat informasi harga kami yang lainnya yang tidak kalah keren serta menarik bagi disimak bersama.

Daftar Harga Kue Nabati Wafer Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar