Rabu, 28 Juni 2017

Harga Bedak Wardah Acne Face Powder Terbaru 2017

Harga Bedak Wardah Acne Face Powder Terbaru 2017. Ini dia bedak acne face powder yang dapat digunakan bagi menipiskan noda hitam bekas jerawat.Bedak wardah ini sudah mempunyai sertifikasi halal yang membikin wanita muslim tidak perlu kuatir saat menggunakannya.

Harga Bedak Wardah Acne Face Powder Terbaru 2017

Bedak wardah acne face powder ini bisa kita beli di toko toko kosmetik di kota kita ataupunpun di supermarket besar seperti misalnya hypermart dan giant. Harganya di berkisar 40 ribuan ataupun kurang lebih 43.000. ada kemungkinan bakalan terdapat selisih harga bedak wardah acne face powder ini, tetapi hal  tersebut hal yang wajar dikarenakan setiap setiap toko mempunyai kebijakan produsenan masing masing.

Beberapa kelebihan serta manfaat wardah acne face powder :
  •    Formulanya ringan
  •    tak membuat kulit kita berminyak ataupun tak membuat mengkilap
  •    Dilengkapi dengan formula oil control serta anti bakteri, tentu sesuai bagi kulit berjerawat
  •    Wajah menjadi tampak lebih segar serta halus
  •    Kandungan bahan aktif : Triclosan (sebagai bahan anti bakteri), asam salycilate (membantu proses eksfoliasi dan menipiskan noda hitam bekas jerawat). Soybean extract (membantu proses pencerahan kulit).
Pastinya bunda serta sista penasaran berapa sih harga dari bedak wardah acne face powder ini, bedak wardah acne face powder ini dapa kita beli dengan harga Rp. 43.000,-.

Sekian informasi lengkap harga wardah acne face powder yang mungkin bisa bermanfaat untuk kita setiap. Jangan lupa bagi selalu melihat informasi harga kami yang lainnya yang pun tidak kalah menarik bagi disimak.

Harga Bedak Wardah Acne Face Powder Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar