Selasa, 17 Oktober 2017

Harga Revanol 300cc Terbaru 2017

Harga Revanol 300cc Terbaru 2017 - Nah kami tim admin dari harga maknyus bakal memberikan informasi mengenai harga rivanol dengan kemasan 300 cc yang dapat kita beli di apotek terdekat kota anda. Seperti yang kita kutip dari manfaat.co.id rivanol merupakan salah satu jenis obat obatan yang mempunyai banyak manfaat.

Rivanol sendiri dikenal sebagai zat kimia yang memiliki sifat bakteriostatik atau materi kimia yang menghambat pertumbuhan kuman. Nah karena sifat itulah rivanol sangat efektif untuk menangani luka dan wajib ada dalam kotak P3K untuk menangani kondisi darurat.


Mungkin ada yang bertanya apa saja manfaat dari Revanol itu sendiri?, nah sekarang kita bakal jelaskan manfaat dari revanol.
  1. Menghambat perkembangan dan pertumbuhan kuman. Jika anda mengalami luka di bagian luar tubuh maka yang anda lakukan merupakan mencegah kuman dan bakteri tidak masuk ke dalam tubuh, nah caranya anda gunakan revanol dengan mengompres luka dengan revanol tersebut. Jika luka kotor kita bersihkan dengan air bersih (air mengalir) atau dengan anti-septik baru dikompres dengan revanol.
  2. Membantu mengeringkan dan menyembuhkan luka
  3. Membantu mengkompres luka
  4. Membunuh kuman yang terdapat dalam luar tubuh
  5. Membersihkan dan menyembuhkan bisul
Sekarang berapa sih harga revanol, harga revanol dikenal sebagai sekitaran Rp. 3500 untuk ukuran 300cc. Semoga artikel harga revanol ini bisa memiliki manfaat bagi kita semua.      

Harga Revanol 300cc Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar