Minggu, 23 April 2017

Harga Keju Mozarella Terbaru 2017

Harga Keju Mozarella Terbaru 2017. Keju Mozarella tentu tidak sedikit yang melaksanakan pencarian di search engine google. Nah admin admin dari harga maknyus bakalan memberi informasi harga dari Keju Mozarella yang kami ambil dari salah satu dari toko online terbesar di Indonesia yakni Lazada. 

Harga Keju Mozarella Terbaru 2017

Spesifikasi dari Keju Mozarella :

  • Mempunyai kadar air yang rendah antara 45 - 52%, dimana mozarella umum memiliki kadar air sampai 60 %.
  • Produk ini memiliki sifat Stretchy serta relatif tak mudah putus disaat ditarik (dapat menjadi mulur panjang) namun masih tetap lembut serta creamy disaat dimakan
  • ada 3 isi didalam satu paket
  • Terbuat dari whole milk yang dimana susu masih memiliki kandungan cream, lalu setelah susu menjdi keju lalu di pasteurisasi sehingga masih memiliki kandungan enzim lipase (enzim lipase ini bertanggung jawab mengembangkan rasa susu  utama didalam produk keju)
Nah tentunya kita bertanya berapa harga dari satu paket keju mozarella ini, 1 paket keju mozarella yang berisikan tiga tipe keju ini yakni mozarella pizza, mozarella stick serta mozarella pasta ini dijual dengan harga Rp. 99.000,-.

kita bisa membelinya di Lazada, ataupunpun di toko bahan kue kota kita, di supermarket seperti misalnya Indomaret, Alfamaret, Hypermart, Giant, Super Indo, Transmart, Carefourr Alfamidi serta lain lain. Semoga informasi harga keju mozarella ini bisa bermanfaat untuk kita.

Harga Keju Mozarella Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar