Selasa, 11 April 2017

Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru 2017

Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru 2017. Sekarang ini tampilan seorang wanita wajiblah selalu tampil cantik serta menawan, para wanita sekarang lebih suka mewarnai rambut bagi meraih tampilan yang beda dari umumnya, tetapi terdapat juga para wanita muda yang sudah terdapat ubannya, bagi  tersebut dibutuhkan bagi memakai pewarna rambut bagi menutupi uban kita.


Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru 2017


Salah satu merek pewarna rambut yang tentu lumayan, yakni pewarna rambut NYU yang adalah produk terbaru dari Godrej Indonesia. Pewarna rambut NYU ini yang sangat unik ialah pewarna rambut yang mempunyai aroma buah, sehingga lebih segar serta nyaman bagi di gunakan.

Selain  tersebut Pewarna Rambut NYU pun datang didalam 3 varian yang berlainan, yakni Burgundi, Coklat ataupun Hitam alami yang bisa kita cocokkan dengan keperluan ataupun kesukaan kita. Selain  tersebut Pewarna Rambut NYU pun bebas amonia, sehingag aman bagi kita yang terkadang alergi terhadap pewarna rambut, tetapi wajib tetap kita tes alergi ya saat kita pengen memakai Pewarna Rambut NYU ini.

Pewarna rambut biasa, umumnya bakalan membikin rambut kering serta rusak, sehingga kita perlu menambahkan vitamin bila selesai memakai pewarna rmbut, tetapi produk dari NYU ini kita tak perlu kuatir, dikarenakan kita tak akan mendapti rambut kering serta rusak lagi.

Satu sachset Pewarna Rambut NYU terdiri atas :

  •    1 sachset pewarna rambut 30 gram.
  •    1 sachset developer 30 ml.
  •    1 lembar instruksi pemakaian.
  •    1 pasang sarung tangan.
  •    1 buah sisir
  •    1 sachset vitamin rambut.
Untuk pemakaian  Pewarna Rambut NYU ini kita tak harus pergi ke salon bagi mewarnai rambut kita, dikarenakan kita bisa melakukannya sendiri, hasilnya tentu bakalan lebih lumayan, selain  tersebut Pewarna Rambut NYU ini bisa tahan sampai 4-6 minggu, tergantung pemakaian shampoo kita.

kita telah dapat mendapatkan Pewarna Rambut NYU ini di swalayalan, seperti misalnya Alfamart, Indomart, Swalayan di kota kita, ataupunpun toko kosmetik dengan harga Rp. 16.700.

Demikian info Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru, kita telah bisa mulai mewarnai rambut kita, supaya tampilan kita lebih menarik pastinya.

Harga Pewarna Rambut NYU Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar