Kamis, 01 Juni 2017

Harga Helm Italia Nolan Asli Terbaru 2017

Harga Helm Italia Nolan original Terbaru 2017. Helm ialah salah satu dari perlengkapan ingindara yang harus di pakai. Nah suatu perkembangan sepeda motor di Indoesia tentu pesat terutama di motor sport serta yang lainnya. Melihat suatu perkembangan industri sepeda motor terus berkembang di Indonesia, merek helm populer di Italia, NOLAN, berencara melebarkan bisninya di Indonesia melalui PT. Abadi Sentosa, selaku distributor resmi helm NOLAN.

Harga Helm Italia Nolan Asli Terbaru 2017

Ternyata walau helm Nolan sudah lama di Indonesia, ternyata belum sepenuhnya 100 persen resmi. serta sekarang helm Nolan sudah mempunyai label stkitart nasional Indonesia (SNI) serta resmi 100 persen di Indonesia melalui PT Abadi Sentora.

Tak cuma sudah meraih sertifikasi SNI, helm nolan pun sudah melewati stkitart keamanan ECE (Eropa). serta pastinya selain keamanan, helm Nolan ini tentu lumayan didalam desainnya tentu sesuai untuk kamu yang berkendara dengan motor sport ataupun naket sport.

Menurut General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa, bahwa setiap produk NOLAn di produksi di Italia, tidak terkecuali dengan produk helm yang beredar di Indonesia. salah satu dari bahan yang digunakan bagi membikin helm berkualitas ini ialah lexan. Lexan adalah bahan helm stkitar para astronot NASA yang dicarik dengan polycabonate.

Nah yuk menyimak daftar harga helm italia ini di Indonesia secara resmi dibawah ini di website harga maknyus.
  •    Harga Helm Nolan (Italia) original - Rp. 2-5 juta
  •    Harga Helm Grex Rp. 1,5 - 2,5 Juta
  •    Harga Helm X-Lite - Harga Rp. 2-7 Juta
Sekian informasi lengkap harga helm italia nolan terbaru terlengkap 2017, semoga informasi harga helm italia ini bisa bermanfaat untuk kamu yang mencarikan informasi harga helm nolan original. Jangan lupa bagi meihat informasi harga kami yang lainnya cuma di harga maknyus.

Harga Helm Italia Nolan Asli Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar