Minggu, 04 Juni 2017

Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru 2017

Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru 2017, minyak goreng ialah tergolong didalam kebutuhan pokok yang harus di miliki oleh tiap rumah tangga, dikarenakan dengan memakai minyak goreng, kita bisa memasak, menumis, bahan memakainya bagi membikin bervariasi kue, terlebih lagi dengan memakai minyak goreng, masakan yang kita hasilkan bisa menjadi hidangan yang istimewa.

Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru 2017

Minyak goreng Bimoli sendiri terbuat dari biji kelapa sawit opsi dengan warna kuning keemasan yang di produksi dengan tahap pemurnian multi proses, sehingga bebas kolesterol serta membikin masakan yang di goreng dengan minyak goreng Bimoli menjadi lebih renyah serta pastinya harga minyak Bimoli ini datang didalam kemasan pounch serta kemasan botol plastik dengan bervariasi ukuran, mulai dari yang ukuran satu liter sampai yang ukuran jerigen.

kita pun telah dapat mendapatkan minyak goreng Bimoli di Toko toko di dekat rumah kita, swalayan, minimarket, Alfamart, Indomaret, Hypermart, Giant, Carefur serta tidak sedikit lagi, sehingga minyak goreng Bimoli ini  mudah untuk bagi di dapatkan dengan harga yang terjangkau. kita pun bisa membeli di toko toko online seperti misalnya Lazada, Alfacart, Orami, Blibli serta lain lain.
  •    Bimoli Minyak Goreng Kemasan Pounc 2 liter - Harga Rp. 24.800,-
  •    Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Pounch 1 liter - Harga Rp. 14.700,-
  •    Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Botol 1 liter - Harga Rp. 19.000,-
  •    Bimoli Minyak Goreng Kemasan Dos 6 x 2 liter - Harga Rp. 144.000,-
  •    Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Jerigen 5 liter - Harga Rp. 87.200,-
  •    Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Pounch 2 liter - Harga Rp. 26.400,-
  •    Bimoli Spesial Minyak Goreng Kemasan Botol 2 liter - Harga Rp. 32.000,-
Sekianlah Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru 2017, semoga kita yang sedang membutuhkan minyak goreng bisa membeli minyak goreng yang adalah salah satu dari keperluan pokok yang harus selalu terdapat di rumah kita.

Harga Minyak Goreng Bimoli Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar