Minggu, 29 Oktober 2017

Harga Shampo Wardah Terbaru 2017

Harga Shampo Wardah Terbaru 2017, salah satu dari produk kecantikan dalam negeri yang selau tidak sedikit yang suka dikenal sebagai produk dari Wardah, perihal ini karen semua produk dari Wardah sudah terkjamin memiliki kualitas yang bagus, selain itu telah halal, sehingga sangat di suka oleh para perempuan Indonesia yang kebanyakan merupakan seorang muslim, namun bukan hanya karena halal saja, namun karena kualitasnya yang paling bagus, sehingga produk Wardah banyak yang suka.

Instagram by :@wardahbeauty

Untuk melengkapi produk kecantikan anda, maka Wardah baru baru ini mengeluarkan produk kosmetik terbarunya, produk itu adalah produk shampoo Wardah, tentunya bagi para wanita Indonesia atau bahkan para hijaber, produk shampoo dari Wardah seolah menjadi kabar yang menggembirakan.

Shampoo Wardah ini datang dalam 4 varian yang dapat anda coba untuk melengkapi kosmetik anda, karena itu kami bakal ulas untuk anda :
  • Wardah Daily Fresh Shampoo Aloe vera &Seaweed, shampoo varian ini, bisa membuat rambut anda segar dan lembut, rambut tampak lebih bervolume.
  • Wardah Hairfall Treatment Shampoo Gingseng And Rosemary, shampoo variasi ini, bisa mengurangi rambut rontok karena patah dan menjaga kekuatan batang rambut.
  • Wardah Anti Dandruff Shampoo Tea Tree Oil & Pappermint, sahmpoo ini bisa menyegarkan dan membersihkan rambut serta membantu mengurangi ketombe.
  • Wardah Nutri Shine Shampoo Argan Oil &Grapeseed, shampoo yang bisa membuat rambut tampak berkilau, serta mengurangi rambut bercabang.
Harga dari Wardah Shampoo ini sendiri adalah Rp. 30.000 untuk kemasan 170 ml.

Karena produk ini masih baru di pasaran, sehingga ada kemungkinan masih tidak banyak sulit mencarnya, anda dapat mencoba untuk membelinya di Indomaret.

Mudah mudahan anda yang sedang membutuhkan rambut sehat, anda dapat mencoba untuk membelinya untuk merawat rambut anda agar tetap sehat dan pastinya halal.
     

Harga Shampo Wardah Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar