Rabu, 18 Oktober 2017

Harga Sepeda Lipat Genio Cardiff 16 Inch Terbaru 2017

Harga Sepeda Lipat Genio Cardiff 16 Inch Terbaru 2017. Bersepeda dikenal sebagai olah raga yang paling menyenangkan dan juga sangatlah murah. Nah kini harga maknyus akan memberikan informasi harga sepeda lipat yang kini tidak sedikit disenangi oleh anak - anak ataupun orang dewasa. Salah satu keunggulan dari sepeda lipat merupakan anda dapat dengan tidak susah membawa sepeda ini kemanapun dengan memasukkan kedalam kendaraan pribadi anda.

Folding bike atau sepeda lipat ini bisa anda lipat dengan tidak sulit tanpa perlu kuatir kesulitan pada saat melipatnya. Nah mungkin bunda dan sista penasaran berapa sih harga sepeda lipat genio cardiff 16 inci yang kami bahas saat ini.

Bunda dan sista dirumah jangan kuatir tentang harga folding bike ini, karena harganya dikisaran di bawah 1 jutaan atau lebih tepatnya Rp. 920.000,-. Nah sangat terjangkau kan, anda bisa membelinya untuk kado buah hati tercinta.

Anda mampu membelinya di toko toko online ataupun di toko - toko sepeda di kota anda. Sepeda lipat ini bisa digunakan untuk berboncengan, desainnya juga sangatlah keren dan futuristik. Bebeapa keunggulan dari sepeda lipat genio cardiff 16 inci ini merupakan terdapat 6 pengaturan kecepatan, terdapat pengaman v brake untuk rem depan serta rem belakang. 

Nah demikian informasi harga sepeda lipat genio cardiff 16 inci terbaru, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk tetap melihat informasi harga harga lainnya yang kami sajikan secara lengkap cuma di harga maknyus.

Harga Sepeda Lipat Genio Cardiff 16 Inch Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar