Minggu, 29 Oktober 2017

Harga Terbaru Produk Ellips Perawatan Rambut

Harga Terbaru Produk Ellips Perawatan Rambut - Rambut adalah mahkota rambut yang wajib anda jaga kesehatannya, biar rambut anda menjadi lebih sehat, tampak berkilau dan sehat alami bisa anda dapatkan bila anda menggunakan Elips vitamin rambut yang akan kami berikan ulsannya akan membuat anda lebih senang bila memiliki rambut yang sehat dan alami.


1. Ellips Vitamin Rambut Ultra Treatment 34 ml - Harga 36.000

Ellips Ultra Treatment adalah produk perawatan rambut yang secara eksklusif diformulasikan untuk membantu menjaga kelembapan rambut. Dengan menggunakan perpaduan spesial yaitu Everlasting Flower dan juga Camelia Oil bekerja secara menyeluruh pada rambut anda sehingga membuat rambut tampak bercahaya dan lebih lembut dan tidak susah diatur.





2. Elips Vitamin Rambut Vitality Jar 50 Capsule - Harga Rp. 53.000
Elips Hair Vitamin Rambut yang di formulasikan dengan diperkaya dengan moroccan oil  yang di formulasikan dengan triple care formulation yang bisa membantu rambut yang di warnai dan merawat rambut dari paparan sinar mentari serta mempertahankan kilau rambut warna anda. Rambut akan lebih tidak susah di atur, lebih tahan lama dengan kilau warnanya dan akan lebih berkilau.






3. Elips Vitamin Rambut Smooth & Shine Jar 50 Capsules - Harga Rp. 53.000
Vitamin rambut yang di formulasikan dengan aloe vera oil serta di perkaya dengan vitamin A, C. E dan pro Vit B5 yang bakal membantu merawat dan menjaga kelembapan rambut. Rambut bakal terasa lebih lembut dan gampang untuk di atur, tampak lebih bercahaya saat pertama kali  digunakan.







4. Elips Vitamin Rambut Shiny Black Jar 50 Capsules - Harga Rp. 51.600
Vitamin rambut yang di formulasikan dengan kadungan kemiri, aloevera oil, vitamin A, C, E, dan pro vit B5 yang akan menutrisi dan melindungi rambut dari paparan sinar mentari dan akan membuat kemilau rambut hitamu semakin tampak lebih berkilau, lebih mudah di atur dan bercahaya.







5. Elips Vitamin Rambut Kemasan Sachset 6's - Harga Rp. 7.600
Vitamin rambut yang hadir dalam bentuk kemasan sachset dan mudah untuk di bawa kemana mana atau anda yang sedang traveling, mampu membuat rambut anda lebih lembab, sehat dan berkilau, hadur juga dalam 3 varian yang sudah kami uraikan di atas. 







6. Elips Hair Mask Sachset - Harga Rp. 5.300

Masker rambut yang mengandung vitamin A, C E dan pro vit B5 dan memiliki kandungan Aloe Vera Oil yang dapat membuat rambut anda lebih lembut, bugar dan berkilau. Gunakan setiap satu minggu sekali untuk mendapatkan hasil maksimum dan gampang untuk di atur.






7. Ellips Nourished Hair Colorant Natural Black - Harga Rp. 48.000
Elips hadir dengan pewarna rambut yang dapat membuat tampilan rambut anda lebih hitam alami dan lebih lembut, karena diperkaya dengan pre-coloring serum yang bisa memberikan perawatan sebelum pewarnaan supaya kesehatan rambut anda tetap terjaga dan siap untuk di warnai.






Demikian Harga Susu Lactogen Terbaru yang akan bisa membuat si kecil lebih sehat.      

Harga Terbaru Produk Ellips Perawatan Rambut Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar