Jumat, 20 Oktober 2017

Harga Test Pack Sensitif Terbaru 2017

Harga Test Pack Sensitif Terbaru 2017. Bagi wanita yang sudah menikah, biasanya ingin memiliki momongan, jika anda berencana untuk memiliki kehamilan, tentunya anda mesti mulai memiliki yang namaya alat uji kehamilan, dan yang sangat terkenal dengan kualitasya merupakan uji kehamilan dari Sensitif, yang membuat produk test pack ini terkenal adalah keakuratannya yang telah terjamin, sehingga tidak sedikit dari pasangan lebih memilih test pack dari Sensitif.

Di bawah ini kami akan berikan penjelasan mengenai masing masing produk test  pack Sensitif (Uji Kehamilan) dan kelebihannya :
  • Sensitif Strip Uji Kehamilan : memberikan keakuratan 99%, praktis untuk gi gunakan kapan saja, hasi terlihat dalam waktu 1-3 menit, kalau terdapat satu garis yang mucul pada kontrol zone berarti hasil tes menunjukkan negatif atau anda tak hamis, apabila ada dua garis maka hasilnya positif dan berarti anda hamil. Sensitif Strip telah bisa digunakan tujuh hari sesudah berhubungan.
  • Sensitif Compact Uji Kehamilan : mudah penggunaanya, 99,9% akurat, praktid dan higienist, di anjurkan biar test ini digunakan pada pagi hari pada saat anda membuang air seni pertama kali, jangan celupkan melebihi dari batas maksimal, diamkan dan tunggu hasilnya kurang lebih selama 3 menit.
  • Sensitif UC Uji Kehamilan : dilengkapi dengan wadah urine untuk sekali pakai, mudah, cepat dan akurat, 99,9% lebih akurat, dianjurkan supaya tes ini dilakukan pada pagi hari saat membuang air seni pertama kali.
  • Sensitif Digital Uji Kehamilan : hasil tes berupa tulisan bukan garis, hasil 99,9 % lebih akurat, tes kehamilan dengan tampilan digital, alat kehamilan yang satu ini juga dapat di gunakan lebih cepat, yaitu 5 hari sebelum tanggal telat menstruasi, hasil tes yang berupa tulisan yes/no sehingga memudahkan anda untuk mengetahuinya, hasil akan hadir kurang lebih selama 3 menit.
Test Pack Sensitif  mampu anda beli di apotek, apotek di kota anda, seperti di Malang, Surabaya, Bandung, Semarang, Kediri, Bogor, Depok dan kota lainnya. Tentunya dengan harga yang terjangkau, anda bisa melihat kehamilan anda menjadi lebih dini, dan juga bila sudah mempunyai hasil positis di sarankan untuk segera ke dokter supaya bisa di tindak lanjuti.

Daftar Harga Test Pack Sensitif Terbaru :
  • Sensitif Strip Uji Kehamilan - Harga Rp. 20.900
  • Sensitif Compact Uji kehamilan - Harga Rp. 35.000
  • Sensitif Strip UC Uji Kehamilan - Harga Rp. 26.900
  • Sensitif Digital Uji Kehamilan 1 pcs - Harga Rp. 110.000
Demikian info harga test pack sensitif terbaru dan terlengkap beserta gambarnya semoga informasi harga test pack sensitif ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat informasi harga kami lainnya yang juga terupdate cuma di harga maknyus.

Harga Test Pack Sensitif Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar