Jumat, 20 Oktober 2017

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Wisata Baru di Malang 2017

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Wisata Baru di Malang 2017. Sekarang admin dari harga maknyus bakal memberikan info harga tiket masuk Malang Night Paradise yang adalah tempat wisata baru di kota Malang. Malang Night Paradise ini letaknya tak jauh dari waterpartk terkenal di kota malang yaitu Hawai Waterpark. 

Nah bagi anda yang sebelumnya pernah berkunjung ke lampion lampion indah di BNS (batu Night Spectacular) kini kota Malang juga memberikan tempat wisata yang hampir serupa yakni Malang Night Paradise. Di tempat wisata ini juga disediakan lampion lampion yang sangat indah dan pastinya akan semakin menarik dengan indahnya malam hari.

Tak cuma lampion lampion dengan beraneka ragam bentuk namun juga menyuguhkan dino park (taman dinosaurus), air terjun menari dan masih tidak sedikit lainnya. Sangat pas dikunjungi dengan teman, teman maupun keluarga tercinta.

Foto Malang Night Paradise :

Tempat wisata seru ini sangat pas dipakai untuk objek selfie yang dapat kita share di akun instagram kita, keren banget kan. Meski tempat wisata ini termasuk masih baru, namun pengunjung malang night paradise sudah tidak sedikit baik dari dalam kota ataupun luar kota Malang.

Rute Perlajanan menuju Malang  Night Paradise :
  • Rute perjalanan menuju Malang Night Paradise ini sangatlah mudah kok, anda dapat menemukannya dengan menggunakan GPS dan lokasinya tidak jauh dengan stasiun.
Alamat Malang Night Paradise :
  • Jalan Graha Kencana Raya Nomer 66, Balearjosari Blimbing Malang


Jam Operasional Malang Night Parasise :

  • Jam tidak tutup Malang Night Paradise ini mulai pukul 17:00 (5 sore) - 23:00(11 Malam)
Harga tiket masuk Malang Night Paradise :
  • HTM untuk senin - jumat (Weekday) - Rp. 25.000
  • HTM untuk sabtu dan minggu (Weekend) - Rp. 35.000
Demikian informasi harga tiket masuk (HTM) Malang Night Paradise dan lokasinya semoga informasi ini bisa memiliki manfaat bagi pengunjung harga maknyus. Jangan lupa untuk melihat info tempat wisata lainnya yang juga sangatlah bagus dan keren keren di kota malang.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Wisata Baru di Malang 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar