Kamis, 12 Oktober 2017

Harga Tiket Upside Down World Jogja Terbaru 2017

Harga Tiket Upside Down World Jogja Terbaru 2017 - Nah saat ini Upside Down World Indonesia juga hadir di kota Jogja yang siap memanjakan pengunjung yang suka banget mengabadikan ajang penting dan indah. Tempat wisata ini bisa menjadi salah satu dari altirnatif berlibur di Yogyakarta selain di Upside Down Bali di kota Bali yang memang terkenal dengan tempat wisatanya. Yang perlu kita ketahui konsep tempat wisata ini terinspirasi dari film Hollywood yang berjudul Upside Down.


Museum Upside Down di Yogyakarta ini resmi dibuka pada tanggal 4 Juli 2016. Dan sampai sejauh ini respon wisatawan baik dalam kota maupun luar kota sangat tinggi untuk mengujungi tempat wisata yang menarik dan unik ini.

Wahana menarik ini beralamatkan di Jalan Ring Road Utara 18 Maguwoharjo Depok Sleman. Pada waktu dibuka masih belum tidak sedikit pengunjung yang datang, kemungkinan masih banyak yang belum mengetahui keberadaan atau pembukaan resmi dari Upside Down World Jogja. Akan tetapi lama lama pengunjung sudah semakin banyak sekitar 150 pengunjung tiap hari dan pada masa season liburan terdapat pengunjung sekitar 300 pengunjung per hari.





Nah pasti lama lama akan sangat populer dan menjadi salah satu dari tempat wisata favorit bagi remaja, anak - anak dan orang dewasa. Sangat pas jika kita liburan bareng sama dengan keluarga teman dan sahabat.

Di Upside Down World Jogja ini ada 12 spot berbeda yang dapat kita buat ajang berfoto dengan gaya unik karena ruangan nya sangat keren karena terbalik. Disini kita juga dapat berkreativitas untuk mendapatkan pose foto yang paling baik dan membuat kita semakin keren.

Wahana Upside Down World Jogja ini di buka tiap hari mulai pukul 10.00 - 19.00 WIB. Harga tiket masuknya merupakan Rp. 80.000 untuk pengunjung dewasa, serta anak anak cuma masuk dengan membayar tiker sebesar Rp. 40.000.      

Harga Tiket Upside Down World Jogja Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: