Kamis, 12 Oktober 2017

Harga Veet Penghilang Bulu Terbaru 2017

Harga Veet Penghilang Bulu Terbaru 2017 - Nah harga maknyus kembali memberikan daftar harga dari produk penghilang bulu yakni harga veet penghilang bulu terbaru 2017. Veet dapat kita beli dikota kota anda baik di supermarket, apotik dan mungkin juga dapat anda beli lewat online. Nah kita jelaskan dahulu apa sih itu veet penghilang bulu. Veet sendiri merupakan produk penghilang bulu kaki, tangan dan juga ketiak. Veet sendiri berupa krim nomer satu dunia yang memang telah banyak digunakan olah jutaan perempuan yang tersebar di lebih dari 50 negara.

Dalam penjualan Veet ini juga disertakan alat bantu eksklusif untuk mencukur yakni S-Shaped untuk mempermudah proses perontokan (mencukur) bulu kaki, bulu ketiak dan juga bulu tangan. Veet ini dalam kemasan tube yang praktis dan sangat mudah untuk digunakan.


Yang perlu diketahui perontokan bulu pada ketiak, bulu kaki dan tangan ini bersifat tak permanen jadi akan tumbuh lagi seperti biasa. Dan tidak dianjurkan untuk pemakaian di wajah, kepala, dada, daerah organ intim dan bagian lainnya.

Tidak boleh digunakan kalau kulit bernoda, bekas luka, bintik bintik luka, iritasi kulit, kulit terbakar, ataupun di kulit yang sudah dicukur 72 jam sebelumnya atau pun juga pada kulit yang mengalami reaksi berlawanan oleh krim pernghilang rambut sebelumnya.

Saat menggunakannya wajib sesuai dengan petunjuk yang terdapat pada kemasan veet itu sendiri, dan jika mempunyai kendala pada kulit sebelumnya, anda bisa minta petunjuk pada dokter. Nah saat ini kita lihat harga veet penghilang bulu kaki terbaru 2017.

3 jenis veet cream :

  • Untuk kulit normal : kemasan pink, Lotus Milk Jasmine
  • Untuk kulit sensitif : kemasan warna biru, Wheat gem oil orchid
  • untuk kulit kering : kemasan berwarna hijau, Shea butter lily
Harga Veet Penghilang bulu :
  1. Harga Veet Ukuran 25 gr : Rp. 14.000
  2. Harga Veet Ukuran 60 gram : Rp. 30.000
Demikian harga veet penghilang bulu terbaru di tahun 2017. Moga-moga daftar harga veet ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Harga Veet Penghilang Bulu Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar