Kamis, 29 Juni 2017

Harga Minuman Sari Buah Siiplah Terbaru 2017

Harga Minuman Sari Buah Siiplah Terbaru 2017, menjelang hadirnya Hari Raya yang telah di ujung mata, pastinya para ibu umumnya pengen menyiapkan minuman yang spesial dengan rasa yang istimewa, nah, dikarenakan sekarang orang lebih suka dengan yang praktis, bagi minuman di Hari Raya Nanti, tidak ada salahnya bila kita menyediakan minuman yang rasanya sedap dan segar, yakni Minuman Sari Buah Siiplah yang adalah minuman sari apel dengan rasa yang bervariasi.

Harga Minuman Sari Buah Siiplah Terbaru 2017

Kemasan Minuman Sari Buah Siiplah pun datang didalam kemasan gelas kecil yang praktis, sehingga tentu sesuai bagi dihidangkan disaat lebaran nanti, selain  tersebut ada beragam varian rasa yang bisa kita pilih cocok dengan kesukaan kita, adapun varian rasa yang bisa kita pilih, diantaranya ialah :
  •    Rasa Apel asli
  •    Rasa Apel Markisa
  •    Rasa Apel Anggur
  •    Rasa Apel Leci
  •    Rasa Apel Mangga.
  •    Rasa Jambu Biji
Minuman Sari Buah Siiplah ini tentu saja telah tergolong didalam minuman yang bersertifikat halal, dan pada proses dari sari buah apel opsi serta di produksi oleh PT Mannasatria Kusuma Jaya Perkasa yang berlokasi di kota Batu, tentunya diproduksi dari apel opsi yang di taman di kota Batu. Minuman Sari Buah Siiplah ini bisa kita sajikan didalam keadaan dingin ataupun asli, tentunya saat menyambut tamu, jangan lupa bagi menyediakan Minuman Sari Buah Siiplah yang sudah populer mempunyai kwalitas  utama serta terbuat dari apel serta gula original, sehingga tak akan timbul batuk.

Minuman Sari Buah Siiplah ini telah dapat kita beli didalam kemasan kardus berisikan 120 ml x 32 gelas dengan harga Rp. 26.000,- per kardus.

Kini Siiplah pun mengeluarkan produk terbarunya, yakni didalam kemasan botol plastik kemasan 300 ml serta kemasan gelas plastik 200 ml, tentunya kita bisa memilih produk yang cocok dengan keperluan keluarga tercinta kita.

Tersedia pun Minuman Sari Buah Kusuma ukuran 220 ml serta 600 ml, selain  tersebut pun terdapat Cuka apel kemasan 300 ml, serta produk yang lainnya.

Sekianlah Harga Minuman Sari Buah Siiplah Terbaru, tentunya setiap produk minuman di atas telah dapat kita dapatkan di swalayan ataupunpuntoko oleh oleh di kota Malang serta Batu ataupun swalayan di kota kita.

Harga Minuman Sari Buah Siiplah Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar