Kamis, 08 Juni 2017

Harga Tiket Masuk The Lost World Castle Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk The Lost World Castle Terbaru 2017, Kota Sleman ialah salah satu dari kota di Yogyakarta serta tentu populer sebagai kota asal dari salak pondoh, selain  tersebut kota Sleman pun adalah kabupaten yang berbatasan dengan profinsi Jawa Tengah di utara serta timur Kabupaten Gunung Kidul, Sleman pun adalah pusat pemerintahan serta adalah daerah pegunungan yang mempunyai udara yang sejuk.

Harga Tiket Masuk The Lost World Castle Terbaru 2017

Di kota Sleman ada sebuah lokasi wisata baru yang tentu populer di media sosialThe Lost World Castle, kawasan wisata ini di awalnya bernama Benteng Takeshi di Sleman, dikarenakan memng bentunya mirip dengan Benteng Takeshi, terdapat juga yang menyebutnya dengan Tembok Besar ataupun Great Wall Cina di Cangkringan, tetapi sekarang kawasan wisata ini lebih populer dengan sebutanThe Lost World Castle.

Kawasan wisata ini masih belum sempurna jadi, sehingga kawasan ini masih didalam tahap renovasi serta masa penyelesaian yang cukup panjang, kawasan wisata ini pun masih didalam rangan soft opening serta dibuka mulai tanggal 19 Januari 2017 sehingga masih tentu baru serta telah layak bagi kita kunjungi.

Kawasan wisataThe Lost World Castle terletak di kaki gunung merapi, sehingga mempunyai pemkitangan yang tentu lumayan, dari kawasan ini kita bisa menyaksikan kemegahan gunung yang pernah mengalami erupsi 6 tahun belakangan ini.

Yang membikin kawasan wisataThe Lost World Castle ialah dibagunnya artefak artefak dengan konstruksi bangunan yang tentu megah serta unik, sehingga lokasi ini tentu sesuai untuk kita yang suka dengan foto selfie serta berfoto narsis.

Untuk menuju ke kawasan wisataThe Lost World Castlecukup  mudah untuk di kurunu, tempatnya lumayan dekat dengan Merapi Golf ataupun disebelah selatan Kali Adem, akuratnya berlokasi di Dusun Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman.

Rutenya ialah sebagai berikut : kita bisa mencari jln Kaliurang, menuju ke Kaliadem, lalu melalui jln Babeng, menuju Dusun petung serta cari Kopi Merapi, setelah melewati Merapi Kopi, masih ke timur lagi serta bakalan terlihat bagunan besar yang mirip dengan Benteng Takeshi dari kejauhan.

Untuk masuk ke didalam  The Lost World Castle saat ini masih belum di  jugagut biaya ataupun masih gratis, kami bakalan bagikan perbaharui harganya jika sudah dipatok harga tiket masuknya.

Sekianlah Harga Tiket Masuk The Lost World Castle Terbaru, tentunya saat kita sedang berlokasi di Sleman jangan lupa bagi segera datang keThe Lost World Castle serta rasakan petualangan yang tentu menyenangkan.

Harga Tiket Masuk The Lost World Castle Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar