Jumat, 09 Juni 2017

Harga Tiket Masuk Taman Tebing Breksi Jogja, Rute, Lokasi Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Taman Tebing Breksi Jogja, Rute, tempat Terbaru 2017. Ini dia salah satu dari lokasi wisata di jogja yang makin  terkenal dari pendatang luar kota ataupun didalam kota sendiri. Harga maknyus dot com selalu bakalan mengupdate informasi harga lokasi rekreasi lokasi wisata yang  terkenal di seluruh daerah di Indonesia.

Harga Tiket Masuk Taman Tebing Breksi Jogja, Rute, Lokasi Terbaru 2017

Taman tebing breksi ini makin populer serta tidak sedikit sekali yang menshare foto foto merka saat berlibur di lokasi wisata jogja ini. Taman Tebing Breksi ini berlokasi di Pedukuhan Nglengkong, Groyokan Sambirejo, Prambanan. lokasi ini tentu indah dikarenakan adalah lokasi dengan bongkahan batu yagn dibentuk seSekian rupa sehingga tentu menarik bagi dijadikan objek wisata di Jogja.

Saat dipuncak tebing breksi ini kita bisa melihat keindahan candi ijo serta candi ratu boko dengan latar belakang Gunung Merapai sampai Gunung Merbabu. serta di kaki tebing breksi ada tlatar seneng yang menyediakan pertunjukan menarik bagi para pendatang.

Harga Tiket Masuk Tebing Breksi :
  • Nah bagi harga tiket masuk tebing breksi jogja ini kita cuma mengeluarkan Rp. 5.000,- per orang
  • Harga sewaktu waktu bisa berubah tanpa terdapat pemberitahuan terlebih lagi dulu
Peta Google Map Taman Tebing Breksi Jogja :


Rute perjalanan tebing breksi jogja :
  • Saat dari kota jogja kita menuju arah jln jogja solo - pasar prambanan (sebelah selatan candi prambanan) - jln prambanan piyungan - petunjuk arah candi ijo - pertigaan sebelum candi SND Sambirejo - Taman Tebing Breksi.
Sekian informasi harga tiket masuk, rute serta tempat tebing breksi jogjakarta yang tentu indah serta keren. Jangan lupa bagi melihat informasi tempat wisata yang lainnya.

Harga Tiket Masuk Taman Tebing Breksi Jogja, Rute, Lokasi Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar