Sabtu, 08 April 2017

Harga Tiket Curug Bellarosa Cibodas Maribaya Bandung Terbaru 2017

Harga Tiket Curug Bellarosa Cibodas Maribaya Lembang Bandung Terbaru 2017. Curug ataupun air terjun menjadi salah satu dari destinasi wisata favorit dengan harga tiket masuk yang terjangkau, nah kali ini harga maknyus bakalan memberi info lokasi wisata curug di cibodas Maribaya bandung yakni Curug Bellarosa. Curug Bellarosa yang berada di Cibodas Jawa Barat ini dekat dengan kawasan desa wisata yang lagi ngehits saat ini yakni Desa Wisata Kampung Pasir Angling Suntenjaya.

Tempat wisata curug bellarosa cibodas ini bakalan makin ramai saat weekend seperti misalnya sabtu serta minggu. tidak hanya  dipadati oleh pendatang wisatawan didalam kota saja, tetapi wisatawan luar kota pun menyenangi lokasi wisata air terjun yang tentu indah serta memiliki tidak sedikit fasilitas ini.

Harga Tiket Curug Bellarosa Cibodas Maribaya Bandung Terbaru 2017

Curug Belarosa ini sebelumnya mempunyai nama Curug Keraton Suntenjaya Cibodas ataupun para wisatawan menyebutnya Air terjun Keraton. Sebelum populer serta popule seperti misalnya saat ini, dahulunya kawasan Curug Bellarosa ini adalah kawasan belantara yang kurang terjamah.
Kini curug bellarosa berbenah dengan memberi fasilitas yang tentu  komplit seperti misalnya lokasi memancing, lokasi menginap saung jamur, warung makanan serta minuman serta lain lain yang tentunya membikin pendatang makin betah berlokasi di Curug Bellarosa.

Alamat Curug Bellarsora Lembang Bandung :

  • Jalan Maribaya Timur, Desa Suntenjaya dekat dengan kampung pasir angling, Cibodas Lembang, kabupaten Bandung Barat Jawa Barat Indonesia 40391.

Harga Tiket Masuk (HTM) Curug Bellarosa Lembang Bandung :

  • bagi bisa masuk ke lokasi wisata alam ini kita cuma mengeluarkan kocek sebesar Rp. 5.000/orang. Belum tergolong biaya tiket parkir kendaraan kita.

Fasilitas yang terdapat di Curug Bellarosa :

  • lokasi Api Unggun : Nah untuk sobat traveller yang pengen menikmati indahnya malam di curug bellarosa ini disediakan lokasi api unggun yang dapat kita gunakan saat berkumpul bersama teman, sahabat ataupunpun keluarga tercinta.
  • Saung Jamur : Saung yang disediakan pengelola di curug bellarosa ini tentu unik dikarenakan model saung ataupun bangunannya menyerupai jamur, nah selain kita gunakan bagi istirahat pun dapat menjadi spot foto yang keren serta unik bagi dishare di instagram kita.
  • lokasi Pemancingan : Nah ini dia salah satu dari spot menarik yakni lokasi pemancingan, sembari merasakan indahny air terjun kita pun dapat memancing dengan santai
  • Warung Makanan serta Minuman : kita tak perlu membawa  berbekal makanan serta minuman yang tidak sedikit dari rumah, karena disini pun tersedia warung makanan serta minuman yang dibuka oleh warga setempat.
  • Ayunan Jungkat Jungkit : Kita dapat bermain jungkat jungkit di curug bellarosa ini.

Demikian info  komplit HTM Curug Bellarosa Cibodas Maribaya Bandung, semoga info lokasi wisata ini bisa bermanfaat untuk sobat traveller yang pengen menikmati indahnya alam serta curug yang terdapat di Bandung ini.

Harga Tiket Curug Bellarosa Cibodas Maribaya Bandung Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar