Sabtu, 08 April 2017

Harga Tiket Masuk Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang Bandung Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang Bandung Terbaru 2017. Nah ini dia lokasi berenang yang khusus bagi wanita, tentunya menyenangkan banget kan. Kita dapat berenang sepuas-puasnya tanpa canggung lagi. Alamat ataupun tempat lokasi renang ini berlokasi di jln Grand Hotel No. 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Nah selain dibuka cuma bagi wanita, lokasi keren ini pun menyajikan pemandian air panas pertama untuk para hijabers bandung. Wah sedap banget kan merasakan air panas tanpa takut bercampur dengan yang bukan muhrim.

Harga Tiket Masuk Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang Bandung Terbaru 2017

Kolam air panas yang terdapat di Hijab Swimming Pool ini memiliki panjang 20 meter serta lebar 7 meter. serta bagi kedalaman kolam air panasnya 120 cm - 140 cm, tentu menarik banget kita dapat berenang sambil merasakan air panasnya.

Untuk pendatang yang tak membawa baju renang dapat menyewa pakaian renang muslimah yang tentu khusus disediakan oleh pengelola hijab swimming pool floating market lembang bandung ini. Selain kolam didalam ruangan (indoor) ada juga pemandian air panas dengan konsep sky view, disini kita dapat berenang sambil merasakan pemkitangan lembang yang tentu indah.

Segera berkunjung berserta keluarga tercinta ataupun sahabat kita bagi berenang sepuas-puasnya disini. Fasilitas yang terdapat di lokasi wisata ini pun tentu  komplit kok. Disini mempunyai air yang tentu bersih, jadi dapat menjadi lokasi wisata rekomended serta favorit bagi para wanita.

Harga Tiket Masuk (HTM) Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang Bandung :

  • bagi bisa berenang serta merasakan fasilitas yang lainnya di Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang Bandung ini cuma Rp. 50.000.


  •    Jam buka Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang Bandung : 08.00 - 18.00 WIB (Weeekday), 08.00 - 19.00 WIB (Weekend)

Demikian info lokasi wisata keren yakni Hijab Swimming Pool Floating Lembang Bandung  komplit dengan harga tiket masuk serta jam buka. Semoga info lokasi wisata keren yang di datangkan oleh admin harga maknyus ini bisa bermanfaat untuk kita setiap.

Harga Tiket Masuk Hijab Swimming Pool Floating Market Lembang Bandung Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar