Sabtu, 08 April 2017

Harga Tiket Masuk Pantai Tirtamaya Indramayu Jawa Barat Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Pantai Tirtamaya Indramayu Jawa Barat Terbaru 2017. Ini dia salah satu dari pantai yang indah serta harus dikunjungi di tirtamaya indramayu Jawa Barat. Pantai Tirtamaya ataupun Tirtamaya Beach ini berada ataupun beralamatkan di Desa Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Provinsi Jawa Barat Indonesia.

Lokasi yang mempunyai pemkitangan laut yang tentu indah ini  mudah untuk ditempuh dengan kendaraan roda dua (motor) ataupunpun kendaraan roda empat mobil. Jaraknya bila dari pusat kota Indramayu ialah sekitar 16 km serta bila dari Cirebon kita bakalan menempuh jarak kurang lebih 38 km.


Harga Tiket Masuk Pantai Tirtamaya Indramayu Jawa Barat Terbaru 2017


Tak cuma bisa menikmati indahnya ombak kita pun dapat melihat matahari terbit serta tenggelam yang menjadi salah satu dari daya tarik pesona tersendiri di pantai tirtamaya. Pantai ini dikelola oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Indramayu.

Ombak di pantai ini termasuk besar jadi tak bisa digunakan bagi snorkling ataupunpun diving. namun kita dapat bermain air laut di pinggir pantai ataupunpun sekedar bermain air.

Harga Tiket Masuk Pantai Tirtamayu Indramayu Jawa Barat :


  • Harga tiket terakhir yang dikonfirmasi ialah Rp. 3.000 per orang, belum tergolong tiket parkir kendaraan bermotor. 

kita pun tidak perlu kuatir dengan makanan serta minuman, karean di sekitar lokasi wisata keren ini tidak sedikit warung yang berjual makanan serta minuman.

*harga sewaktu waktu berubah tanpa terdapat pemberitahuan terlebih lagi dulu

Demikian info harga tiket pantai tirtamayu jawa barat yang tentu indah serta tentu menjadi salah satu dari lokasi wisata favorit di Indramayu oleh kaum muda ataupunpun orang dewasa.

Harga Tiket Masuk Pantai Tirtamaya Indramayu Jawa Barat Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar