Minggu, 09 April 2017

Harga Tiket Masuk Taman Laut Nasional Bunaken Terbaru 2017

Harga Tiket Masuk Taman Laut Nasional Bunaken Terbaru 2017. Harga-maknyus kembali menawarkan informasi menarik dunia wisata yang tentu Indonesia ialah salah satu dari negara yang mempunyai lokasi lokasi wisata sangat keren serta indah. salah satu darinya ialah Taman Laut Nasional Bunaken yang saat ini tidak sedikit dikunjungi baik wisatawan domestik ataupunpun wisatawan mancanegara. Pulau Bunaken sendiri terletak di sebelah utara Manado yang dihuni sekitar 3000 penduduk, pulau ini mempunyai keindahan taman laut yang disebut taman laut nasional Bunaken yang tentu diakui oleh dunia global sebagai salah satu dari taman laut yang  utama di dunia.

Harga Tiket Masuk Taman Laut Nasional Bunaken Terbaru 2017

Taman laut nasional bunaken sendiri meliputi kawasan seluas 890 km persegi. Disini di lokasi yang indah ini kita dapat menemukan 390 spesies karang yang berlainan, bahkan sekitar tujuh kali lebih tidak sedikit bila dibandingkankan dengan terumbu karang yang terdapat di seluruh kawasan laut hawaii. Dibunaken sendiri ada daya taring  terbaik yakni dinding karang vertikal dengan tinggi 20 - 25 meter, disini dijamin bahwa 7 dari 8 spesies karang raksasa yang tumbuh di dunia ada di Bunaken.
Nah gimana perjalanan menuju ke Bunaken ini?, bkitara manado ialah pintu gerbang  terbaik bagi mengunjungi surga dunia dibawah laut ini. Bkitara manado melayani penerbangan dari didalam negeri serta luar negeri sehingga wisatawan mancanegara serta domestik bisa dengan  mudah untuk mencapai bkitara manado ini.

Setelah tiba di Manado kita menuju ke pelabuhan manado bagi menuju ke pulau bunaken. kita bisa menggunakan perahu publik ataupun perahu caeteran yang umumnya di tawarkan kepada kita. Perahu carteran  itu harganya beragam tergantung dari ukuran perahu serta jumlah kapasitas kursi yang ada. Harganya tentu beragam di berkisar Rp. 150.000,- - Rp. 600.000,- (one way ticket).

Nah setelah kita masuk taman nasional bunaken (pulau bunaken ini) kita bakalan membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 50.000,-.  Biaya ini digunakan bagi rencana konservasi di taman laut bunaken sehingga hingga saat ini taman laut bunaken tetap natural serta indah. Segala spesies didalamnya aman serta tak terganggu dari kerusakan yang ditimbulkan oleh manusia.

Disana pun disediakan lokasi cottage, lokasi penginapan yang lainnya bagi pendatang taman laut wisata nasional bunaken serta jangan lupa bagi membeli oleh oleh dari sana. sekian informasi tiket masuk wisata taman laut Bunaken.

Harga Tiket Masuk Taman Laut Nasional Bunaken Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar