Minggu, 09 April 2017

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Gunung Pancar Bogor 2017


Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Gunung Pancar Bogor 2017, dikarenakan sedang musim liburan, tidak ada salahnya bila kita coba untuk mengunjungi kawasan wisata alam yang mempunyai keindahan yang tentu sangat enak, terdapat yang jikang bahwa kawasan Taman Wisata Alam Gunung Pancar mirip dengan pemkitangan didalam film twilight yang populer, kami bakalan memberi review  komplit mengenai Taman Wisata Alam Gunung Pancar yang harus bagi kita kunjungi.



Lokasi dari kawasan Taman Wisata Alam Gunung Pancar ialah Kampung Ciburial, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. bagi hingga ke kawasan ini sendiri jika ditempuh dari Jakarta maka kita bisa melewati tol Jagorawi, keluar dari tol Jagorawi, masuk ke tol Sentul Selatan lalu ikuti terus jln melewati Desa Babakan Madang serta Desa Karang tengah.

Kondisi jalannya pun telah beraspal serta lumayan baik, kita bakalan melewati perjalanan sekitar 13 km, selain dengan mobil, kawasan wisata Taman Wisata Alam Gunung Pancar pun dagapt di tempuh dengan memakai sepeda motor ataupun sepeda melewati Desa Cimahpar yang tembus ke Sentul Selatan.


Taman Wisata Alam Gunung Pancar sendiri adalah kawasan hutan pinus yang terletak di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut, Taman Wisata Alam Gunung Pancar ini menyuguhkan suasana hutan dengan pepohonan pinus yang ramping serta tinggi, sehingga bakalan timbul efek dramatis sekaligus romantis, tidak heran bila tidak sedikit para pujaan hati yang pengen mengabadikan kenangan indahnya di kawasan Taman Wisata Alam Gunung Pancar.

Selain  tersebut di kawasan Taman Wisata Alam Gunung Pancar pun kita bisa mengadakan foto preweding untuk kita yang ingin mengadakan upacara pernikahan. bila kita telah puas berfoto foto, maka tidak jauh dari kawasan Taman Wisata Alam Gunung Pancar ada sebuah pemandian air panas yang buka selama 24 jam, sehingga kita bisa merilekskan badan kita setelah lelah berjalan jalan.

Harga tiket masuk ke didalam kawasan Taman Wisata Alam Gunung Pancar :
  •    Harga Tiket Masuk Hari umum - Rp. 5.000,-
  •    Harga Tiket Masuk Liburan - Rp. 7.500,-
  •    Harga Tiket Masuk Pemandian air panas - Rp. 25.000,-

Demikianlah  Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Gunung Pancar Bogor, pastnya kita telah bisa memilih kawasan mana yang bakalan kita kunjungi saat liburan bersama dengan teman teman, keluarga tercinta ataupun dan bahkan bersama dengan orang tercinta.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Alam Gunung Pancar Bogor 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar