Selasa, 11 April 2017

Harga Tiket Rumah Pohon & Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Terbaru 2017

Harga Tiket Rumah Pohon & Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Terbaru 2017. Jumpa lagi dengan kami admin dari harga maknyus, kali ini daftar harga yang bakalan kami lanjutkan ialah HTM ataupun harga tiket masuk lokasi wisata di bogor yang lagi hits banget serta tidak sedikit yang mengunggah foto nya saat berwisata di lokasi ini di facebook ataupunpun di instagram. Panorama indah dengan rumah kayu serta jembatan kayu gantungnya tentu indah banget bagi di jadikan obyek foto bersama keluarga tercinta teman serta sahabat. 


Harga Tiket Rumah Pohon & Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Terbaru 2017


Pastinya sobat harga maknyus penasaran dimana tempat tujuan untuk dari Rumah Pohon serta jembatan kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Bogor ini, tempat wisata alam yang lagi hits ini bertempat di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur kabupaten Bogor. lokasi wisata alam yang tentu indah serta natural ini dapat kita tempuh dengan memakai roda dua (sepeda motor) ataupunpun dengan menggonakan roda empat seperti misalnya mobil.

Spot spot indah ini bisa kita jadikan lokasi berfoto ria ataupunpun mengabadikannya dengan video serta menjadikan kenangan indah saat berlokasi di wisata alam ini. seperti misalnya halnya dengan rumah pohon yang lainnya seperti misalnya omah kayu di malang, rumah pohon di curug ciherang ini pun dibangun diatas pohon dengan jln masukknya melewati jembatan kayu gantung.

Pohon yang ada rumah kayu ini terletak di tebing sehingga kita wajib iya hati hati ya, dikarenakan untukan bawahnya ialah tebing yang lumayan dalam. Latar belakang bukit serta pepohonan membikin kita bakalan betah berlama lama di lokasi wisata yang satu ini/

Nah kita bahas soal harga masuk nih sobat harga maknyus, harga tiket masukknya ialah Rp. 6000. Kita dapat masuk secara gratis ke lokasi wisata hits kota bogor ini. bagi parkir kendaraan roda dua kita lumayan membayar 6000 serta bagi kendaraan roda empat kita lumayan membayar Rp. 20.000.

Demikian informasi lengkap dari wisata alam rumah pohon serta jembatan kayu gantung curug ciherang jonggol kabupaten bogor.

Harga Tiket Rumah Pohon & Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar