Senin, 10 April 2017

Harga Vivo Y55 Smartphone 4G LTE dengan Harga Dibawah 3 Juta

Harga Vivo Y55 Smartphone 4G LTE dengan Harga di bawah 3 Juta. Nah harga maknyus kembali menawarkan daftar harga smartphone yakni Vivo Y55 4G LTE dengan harga dibawah 3 juta ataupun lebih akuratnya sekitaran 2 juta 600 ribuan. Smartphone Vivo ini seperti misalnya halnya smertphone yang lainnya mempunyai desain yang slim yang tentu pas di genggaman saat kita memakainya.

Harga Vivo Y55 Smartphone 4G LTE dengan Harga Dibawah 3 Juta

Smartphone ini dikeluarkan resmi di Indonesia di tahun 2017 akhir, wah tentunya tentu keren serta membikin kita makin pede nih. Vivo Y55 ini mempunyai fitur dua kamera yakni kamera belakang dengan spesifikasi 8 MP dengan fitur tambahan autofocus, LED Flash, Geo-Tagging, Touch focus, face detection serta panorama.

Sementara  tersebut bagi kamera depannya sebesar 5 MP yang tentu pas bagi kamu yang selalu memakai kamera depan bagi foto selfie ataupun memakai video call serta aplikasi yang lainnya yang tentu membutuhkan kamera depan.

Nah beralih ke layar dari Vivo Y55 ini, ukuran layar dari smartphone ini ialah 5,2 Inchi dengan teknologi layar IPS LCD Capacitive Touchsreen 16 M colors. O benar operating system yang digunakan Vivo Y55 ini ialah smartphone Android OS v 6.0.1 Marsmallow.

Dari sisi baterai smartphone Vivo Y55 dipersenjatai dengan baterai Non removable Li Ion 2560 mAh. sedangkan  tersebut kita beralih di spesifikasi memorynya, ROM dari vivo Y55 ini mempunyai kapasitas penyimpanan 16GB yang tentu tentu besar bagi menyimpan file file  berguna seperti misalnya file musik, video, foto serta lain lain. serta tentu lega bagi menyimpan berbagai aplikasi android yang saat ini tentu lumayan lumayan.

Untuk RAM nya sebesar 2GB tentu nyaman dipadukan dengan CPU Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, Octa Core 1,4 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 505 sehingga tentu nyaman saat kita memakai smartphone android ini dengan nyaman.

Fitur fitur yang lainnya tentu seperti misalnya kebanyakan smartphone lain yakni GPS with A-GPS, Bluetooth, WIFI, Wifi Hotspot, Dual SIM, Musik Player, Radio FM serta lain lain. Nah sekian informasi lengkap harga serta spesifikasi VIVO Y55 terbaru 2017.

Harga Vivo Y55 Smartphone 4G LTE dengan Harga Dibawah 3 Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar